Rabu, 06 Mei 2015

PRODUK PROBAIT

Produk PROBAIT



ESSEN PROBAIT

EO #01 
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan choya dan bisa digunakan disegala cuaca namun cenderung dimakan oleh ikan rame.

EO #02 
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan kepiting dan unggul ketika suhu air cenderung lebih dingin dari kondisi normalnya atau jika suhu panas sekali.

EOS #03 
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan daging asap dan cenderung disukai oleh babon serta bisa digunakan untuk siang maupun malam.

EO #04 
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan bulus dan cenderung disukai oleh babon. Penggunaanya sangat efektid di empang yang airnya dingin, keruh atau bau.

EO #05 
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan udang dan sangat cocok digunakan untuk berburu prestasi khususnya untuk kondisi empang yang airnya dingin, keruh atau bau.


EO #06 
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan ayam tiren dan sangat cocok untuk berburu induk maupun prestasi. Penggunaannya unggul ketika suhu air cenderung lebih dingin dari kondisi normalnya atau jika suhu panas sekali.

EO #07
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan udang dan sangat cocok untuk berburu induk maupun prestasi. Penggunaannya unggul ketika suhu air cenderung lebih dingin dari kondisi normalnya.

EO #08
Perpaduan beberapa essen amis dengan aroma bumbu dapur dan sangat cocok untuk digunakan pada umpan hidup seperti cacing dan anak ikan dengan cara mencampurkannya ke air siraman dengan perbandingan 15 tetes essen berbanding air 200ml atau disesuaikan dengan kebutuhan.

EO #09 
Perpaduan antara essen aroma wangi dengan amis yang seimbang dan sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan induk maupun ikan rame dalam kondisi suhu air hangat dan normal.

EO #10 
Perpaduan antara essen aroma wangi aroma amis gurih wangi dominan ayam. Sangat cocok digunakan
sebagai perangsang pada umpan pelet, daging dan berbagai macam umpan olahan lainnya.

EO #11
Perpaduan antara essen aroma wangi, amis dan gurih dominan jagung bakar. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, daging dan berbagai macam umpan olahan lainnya.

EO #12
Perpaduan antara essen aroma wangi, amis dan gurih dominan mangga. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan hidup, pelet, daging dan berbagai macam umpan olahan lainnya.

EO #13 
Perpaduan antara essen aroma wangi, amis dan gurih dominan jeruk. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, daging dan berbagai macam umpan olahan lainnya untuk berburu Induk.

EO#14
Perpaduan antara essen aroma wangi buah, amis dan gurih dominan Tenggiri. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, daging, ongol-ongol dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame.

EO#15
Perpaduan dari beberapa essen aroma wangi buah,amis dan gurih dominan Terong Belanda. Sangat cocok digunakan sebagaiperangsang pada umpan pelet, ongol-ongol untuk berburu ikan rame.

EO#16
Perpaduan dari beberapa essen aroma amis dangurih dominan Tenggiri. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpanpelet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu ikan rame.

EO#17
Perpaduan dari beberapa essen aroma wangi buah,amis dan gurih dominan Wingko. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang padaumpan pelet, ongol-ongol dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu indukdan ikan rame.

EO#18
Perpaduan dari beberapa essen aroma wangi buah,amis dan minyak atsiri(akar wangi - usar) yang seimbang. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang padaumpan pelet, ongol-ongol, cacing dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu indukdan ikan rame pada cuaca yang ekstrem..

EO#19
Perpaduan dari beberapa essen aroma wangi, gurih dan amis dominan vanili. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, umpan hidup dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame disegala cuaca.

EO#20
Perpaduan dari berbagai macam essen/perisa yang terdiri dari 6 unsur aroma amis, 5 aroma buah dan telah juga dilengkapi dengan garlic serta seasoning sehingga sangat cocok digunakan untuk memberi cita rasa yang sempurna pada umpan ongol-ongol, umpan hidup dan berbagai macam umpan olahan lainnya.
ESSEN GRANDONG


EG #01
Perpaduan beberapa essen amis dengan aroma dasar udang dan sangat cocok untuk digunakan berburu ikan rame.

EG #02
Perpaduan beberapa essen amis dengan aroma dasar daging asap dan sangat cocok untuk digunakan berburu ikan induk.

EG #03
Perpaduan beberapa essen amis dengan aroma dasar ayam tiren dan sangat cocok untuk digunakan pada umpan daging, sele maupun pelet tiren. Essen ini juga terbukti tangguh untuk memburu ikan rame sekaligus Induk.

CUKA GRANDONG

CG #01
Dengan aroma dasar stroberi sangat cocok untuk digunakan ketika suhu air lebih dingin dari kondisi normalnya.

CG #02
Dengan aroma dasar apel sangat cocok untuk digunakan ketika suhu air lebih panas dari kondisi normalnya.

CG #03
Dengan aroma dasar blueberry sangat cocok untuk digunakan ketika suhu air normal. Bisa digunakan untuk siang maupun malam hari.

CG #04
Dengan aroma dasar rum cocktail sangat cocok untuk digunakan berburu induk. Bisa digunakan untuk siang
maupun malam hari.

CG #05
Dengan aroma dasar mangga sangat cocok untuk digunakan berburu ikan rame. Bisa digunakan untuk siang maupun malam hari. 

SERI UNTUK BAWAL

BW#01
Perpaduan antara aroma wangi dan amis dengan aroma dominan stroberi sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan rame dalam segala cuaca. Efektif digunakan dengan media ongol-ongol, sutel maupun pelet.

BW#02

Perpaduan antara aroma wangi dan amis dengan aroma dominan nangka sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan induk dalam kondisi suhu air normal. Efektif bila digunakan dengan media ongol-ongol.

BW#03

Perpaduan antara aroma wangi dan amis yang seimbang sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan induk maupun ikan rame dalam kondisi suhu air normal. Efektif bila digunakan dengan media ongol-ongol.

Karakter Essen Probait Seri Revolution


Berikut adalah uraian singkat dari karakter essen Probait seri Revolution. Seri Revolution(RV) merupakan produk pelengkap seri EO yang sudah terlebih dahulu melegenda dan hanya bertujuan untuk menambah khasanah aroma essen yang sudah terlebih dahulu ada agar bisa saling melengkapi satu dengan lainnya.Walau riset awal dilakukan di empang galatama bawal namun pada prakteknya seri ini juga sangat tangguh digunakan untuk mancing galatama ikan mas, patin maupun lele.Kecenderungan penggunaan essen pada suhu air yang dimaksudkan dalam uraian hanya berdasarkan pada tingkat uji coba semata, untuk beberapa kasus penggunaan essen yang disarankan pada suhu air dingin bisa bekerja dengan baik pula pada saat suhu air panas. Bagian terpenting mempersiapkan dan membuat umpan adalah memahami selera ikan pada saat kita mancing dan oleh karenanya mengingat essen Probait adalah essen oplosan disarankan hanya menggunakan 1 seri saja, penambahan atau "mixing" dengan seri lainnya sebaiknya dilakukan di empang bilamana umpan yang digunakan tidak berjalan sesuai harapan.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pilihlah umpan dasar yang tepat dan untuk mudahnya gunakan umpan dasar yang tengah jalan diempang baru kemudian disuntik dengan aroma/karakter essen yang tersedia.

RV #01
Perpaduan dari beberapa essen aroma wangi, gurih dan bumbu dapur dengan aroma dominan kacang hijau. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, daging, cacing, ikan fillet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame disegala cuaca.

RV #02
Perpaduan dari beberapa essen aroma gurih dan amis dengan aroma dominan krupuk. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, daging, cacing, ikan fillet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame utamanya ketika suhu air cenderung dingin.

RV #03
Perpaduan dari beberapa essen aroma amis, wangi buah dan garlic yang seimbang, bisa digunakan sendiri atau sebagai suntikan essen lainnya dalam kondisi yang sulit. Sangat bagus digunakan untuk campuran fermentasi pelet amis dengan kombinasi CG#04 atau seri lainnya.

RV #04
Perpaduan dari beberapa essen Aroma amis, wangi buah dan garlic dominan melon dan bisa digunakan disegala cuaca untuk berburu ikan rame maupun induk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar