Selasa, 15 Desember 2020

 


Essen untuk mancing ikan mas, lele, bawal, patin terbaik sejak 2013

 Ingin jadi jawara mancing? 

Kami berikan solusi yang terbaik untuk Anda

"ESSEN GREAT STAR"
"Terbaik sejak tahun 2013 dan telah menghantarkan begitu banyak orang menjadi JAWARA MANCING diberbagai macam lomba mancing"

TERBAIK DIBIDANGNYA

👉 Terbuat dari bahan berkualitas
👉 Tidak membuat ikan kabur/OD
👉 Bisa untuk segala jenis ikan
👉 Bisa untuk segala jenis umpan
👉 Bisa untuk siang atau malam
👉 Dikemas dalam botol 100ml
👉 Harga sangat terjangkau
👉 Terdapat group sharing umpan 

 PENAWARAN SPESIAL 

Khusus buat Anda yang telah berkunjung ke web ini kami berikan HARGA YANG SANGAT SPESIAL dari Rp. 100.000,- menjadi  Rp. 90.000,- caranya mudah tinggal dipesan langsung melalui nomor WA 0857-111-998-78 atau dengan cara mengklik gambar WA dibawah ini.





Mau mendapatkan harga yang lebih spesial dan pembayarannya bisa "COD"?


Ada BERBAGAI MACAM DISKON  bilamana Anda bertransaksi melalui Toko Online kami di Shopee:

atau bisa langsung klik gambar berikut:


Segera ambil kesempatan emas ini dan jadilah orang yang paling beruntung karena telah mendapatkan informasi yang sangat berharga ini.

Salam Strike...!!!

 KARAKTERISTIK ESSEN GREAT STAR 

Perlu dicatat bahwa bagian terpenting dalam mempersiapkan dan membuat umpan adalah memahami selera ikan pada saat kita mancing dan oleh karenanya mengingat essen Great Star adalah essen oplosan disarankan hanya menggunakan 1 seri saja, penambahan atau "mixing" dengan seri lain sebaiknya dilakukan di empang bilamana umpan yang digunakan tidak berjalan sesuai harapan atau bilamana Anda sudah benar-benar memahami karakter essennya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pilihlah umpan dasar yang tepat dan untuk mudahnya gunakan umpan dasar yang tengah jalan diempang baru kemudian disuntik dengan aroma/karakter essen yang tersedia. 


 GS 01 
Perpaduan dari beberapa perisa makanan antara lain Udang, Choya, Daging, Kepiting, Tenggiri, Mangga, Leci, Nangka, Kelapa, Stroberi, Pisang, Garlic, Seasoning dengan aroma dominan Stroberi. Seri ini Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, daging, cacing, ikan fillet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame disegala cuaca. 

 GS 02 
Perpaduan dari beberapa perisa makanan antara lain Daging, Melon, Pandan, Leci, Kelapa, Seasoning dengan aroma dominan Melon. Seri ini Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, daging, cacing, ikan fillet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame utamanya ketika suhu air cenderung panas. 

 GS 03 
Perpaduan dari beberapa perisa makanan antara lain Pisang, Stroberi, Almond, Nangka, Terong Belanda, Tenggiri, Salmon, Seasoning dengan aroma dominan Almond. Seri ini Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, daging, cacing, ikan fillet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame utamanya ketika suhu air cenderung ekstrem atau ikan lagi susah makan. 

 GS 04 
Perpaduan dari beberapa perisa makanan antara lain Kepiting, Hiu, Daging Asap, Choya, Hiu, Jagung Bakar, Ayam dominan Daging Asap. Seri ini Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, dan berbagai macam umpan olahan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame utamanya ketika suhu air cenderung normal ke dingin.

 GS 05 
Perpaduan dari beberapa perisa makanan antara lain Daging Bakar, Cacing, Choya, Jagung Bakar, Ayam dominan Cacing. Seri ini Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, dan berbagai macam umpan olahan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame utamanya ketika suhu air cenderung normal ke dingin.

 GS 06 
Perpaduan yang seimbang dari beberapa perisa makanan antara lain Kepiting, Daging, Udang, Tenggiri, Mangga, Leci, Kopi, Nanas, Durian, Nangka Melon, Pandan.

 GS 07 
Perpaduan yang seimbang dari beberapa perisa makanan antara lain Daging Terasi, Udang Hitam, Udang Rawa, Tenggiri, Choya, Ayam, Gudang Garam, Black Chocolate, Akasia, Blenok, White Coffee, Terong Belanda, Kueni, Bolu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar