Selasa, 23 Juli 2013

Jual Cuka Grandong untuk campuran kleper saat mancing di galatama lele

Anda mencari penjual kleper dan campurannya yang paling tepat...?
Salah satu umpan jitu untuk mancing lele yang sudah dikenal luas oleh para pemancing adalah Kleper(larva capung). Hewan yang hidup didalam air ini sangat sulit untuk dicari oleh orang awam, mengingat habitatnya yang berada didalam air dan bersarang pada kayu, bambu, gabus atau benda lainnya yang memungkinkan untuk dijadikan tempat tinggal.

Dengan kemajuan ilmu pengetahuan, kleper saat ini sudah bisa dibudidayakan dan dijual dalam bentuk eceran maupun partai(karungan). 

Dikarenakan kleper saat ini relatif mudah didapat, maka kleper bukan lagi menjadi umpan langka, namun dikarenakan sudah banyak yang menggunakan maka secara otomatis berimbas pada hasil pancingan dari pengguna umpan ini. Untuk mengatasi permasalahan ini maka pengguna umpan kleper harus memberikan atraktan dengan tujuan agar kualitas umpan ini meningkat sehingga diharapkan hasil pancingan bisa meningkat kembali.

Cuka Grandong  merupakan atraktan yang sudah teruji kehandalannya dan merupakan sebuah solusi untuk meningkatkan kualitas dari umpan kleper.  Saat ini tersedia 3 varian (isi 600ml) yang sudah benar-benar melalui proses pengujian langsung di berbagai macam kolam galatama lele yaitu:

CG #01
Dengan aroma dasar stroberi sangat cocok untuk digunakan ketika suhu air lebih dingin dari kondisi normalnya.

CG #02
Dengan aroma dasar apel sangat cocok untuk digunakan ketika suhu air lebih panas dari kondisi normalnya.

CG #03
Dengan aroma dasar blueberry sangat cocok untuk digunakan ketika suhu air normal. Bisa digunakan untuk siang maupun malam hari.

Selain untuk kleper, atraktan ini bisa juga digunakan untuk merendam jangkrik, udang, ulet jerman dan berbagai macam umpan binatang lainnya. Cuka Grandong sangat praktis dan hemat dalam penggunaannya dikarenakan air sisa rendaman masih efektif untuk digunakan lagi.

Segera miliki atraktan ini untuk melengkapi senjata anda dalam memancing....!!!


Harga Perbotol : 
Member Probait : Rp. 20.000,- 
Non Member      : Rp. 25.000,-

Mau mendapatkan harga yang lebih spesial dan pembayarannya bisa "COD"?


Ada BERBAGAI MACAM DISKON  bilamana Anda bertransaksi melalui Toko Online kami di Shopee:

atau bisa langsung klik gambar berikut:


1 komentar: