Selasa, 02 Juli 2013

Probait essen tangguh disegala medan

The best advice for the best ENDEAVOUR, the best advice for the best FISHING BAIT




Produk utama PROBAIT  adalah essen oplosan yang diramu dari berbagai macam essen berkualitas dan ketangguhannya sudah teruji diberbagai empang khususnya dalam Lomba Galatama Lele.

 KENAPA HARUS MENGGUNAKAN PROBAIT...? 
  • Bahan dasarnya berkualitas tinggi dan merupakan generasi pertama hasil penyulingan.
  • Diracik oleh orang-orang yang yang berkompeten dibidangnya sebagai wujud nyata dari hasil riset selama berbulan-bulan. 
  • Sudah teruji ketangguhannya di berbagai empang Galatama Lele dan saat ini tengah melakukan riset untuk aplikasinya di Empang Bawal dan Patin. 
  • Pemakaiannya irit sehingga dapat menghemat biaya umpan.
  • Harga normal sesuai standar essen oplosan generasi pertama.
  • Sebagai member PROBAIT maka Anda berhak mendapatkan berbagai macam fasilitas dan penghasilan yang luar biasa.    

 APLIKASI PENGGUNAAN 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya Anda harus benar-benar memahami karakter dari masing-masing Essence. Berikut adalah referensi karakter masing-masing essen berdasarkan hasil uji coba dilapangan secara umum:
  • EO #01 Bisa digunakan disegala cuaca namun cenderung dimakan oleh ikan rame.
  • EO #02 Unggul ketika suhu air cenderung lebih dingin dari kondisi normalnya atau jika suhu panas sekali.
  • EOS #03 Cenderung disukai oleh babon dan bisa digunakan untuk siang maupun malam.
  • EO #04 Cenderung disukai oleh babon dan lebih cocok lagi untuk kondisi empang yang airnya dingin, keruh atau bau.
  • EO #05 Cocok digunakan untuk berburu prestasi khususnya untuk kondisi empang yang airnya dingin, keruh atau bau.
Dalam implementasi dilapangan bisa pula dengan cara mencampur beberapa essen sekaligus untuk memberikan cita rasa yang sangat berbeda.


 
 HARAP DIPERHATIKAN:
  • Probait bertujuan untuk meningkatkan kualitas umpan jadi bilamana ingin mendapatkan hasil yang maksimal diharap untuk menggunakan umpan yang tengah jalan di empang sebagai bahan dasarnya; sebagai contoh bilamana daging yang tengah jalan maka gunakanlah daging sebagai umpan dasarnya, bilamana usus yang tengah jalan maka gunakanlah usus sebagai umpan dasarnya. 
  • Kondisi setiap empang berbeda sehingga terkadang takaran penggunaan di setiap empang bisa jadi berbeda antara satu dengan yang lainnya, jadi gunakanlah sedikit demi sedikit dan terus ditambah dosisnya sampai ketemu takaran yang pas. 
  • Terkadang pada 1 empang selera makan ikan setiap lapaknya bisa berbeda, jadi cobalah racikan Anda untuk beberapa sesi.  
  • Probait sangat ampuh untuk membina pola makan ikan, baik dengan bahan dasar olahan maupun umpan hidup. Bilamana ingin mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal jangan pernah ragu untuk menambahkan Probait kedalam racikan Anda. Satu hal penting yang harus dipahami dalam pembinaan pola makan ikan adalah minimal digunakan selama 10 sesi. 

TESTIMONI PENGGUNA PROBAIT

Berikut adalah beberapa testimoni yang tercatat di komunitas  pengguna Probait melalui:
https://www.facebook.com/groups/PROBAIT/

Abud Aero McKnight 
Emang ngeri probait saya tyap mancing masuk nominasi truz..
Lebih asik maen di lemah jangan terlalu kenceng,,skali ngumpul ikan g akan pergi lagi
Patokan saya eo 1 malem 6tts siang 4tts Eo yang laenny malem 3 siang 2
Di coba dech

Amir Ajjah
hari ini emang rejeky y ngga pakai C, sesi pertama induk 1 dgn brt 2,90, sesi kedua induk 1 lagi dng brat 3,40 syang y lupa blng C y jd hanya induk ja non C......
emang probai mantab dah ane hanya pakai jangkrik pakai cuka apel + 10 tetes EO#01 dan EO#02 muantab probai muantabbbbbb

Arlex Amanca
Baru 3 x pake PROBAIT...Sudah menghaslkan 5 amlop... terakhir td main satu sesi induk ke dua... mo lanjut di telpon surh jmput... PROBAIT mmang TOP.....

Ade Ismael
Hari nie lumyan nampol mancing cuma cerE campur eo 1 6 te2s eo 2 5 te2s +eo 3 6 te2s,n ku2 bima anggur. maknyus narik induk brt 3,55+ nimbang pretasi 7,58 probait emang top markoto slam probait,,,

Agung Raider
Habis ngetest pro bait... dari lele harian lumayan umpan dimakanin.. lanjut ke GT lely langsung ngamplop.. ke sesi2 narik babon mocel, kalo ga ngamplop lg tuh...

Dearlesmio Junior
ahhaayyy induk 2 dan nyaris prestasi kalah 1ikan..di empang UJ halim daerah om Arlex Amanca umpan jangkrik cuka gerandong 60ml + eo1 10tts + eo3 10tts + kuku bima anggur 1/2 sachet..waww Probait emang MANTAB

Fajar Feat Boetoel
Coba mancing di empang Dahlia bukit nusa indah 2 sesion prestasi pke ulet jermat,Cuka grandong,EO 4,EO 5...syang Indukan ketiban detik2 terakhir..Probait emg ♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP(y)

Firza Hafit
Sekedar info. Main di empang hendrik Jangkrik+Cuka grandong +EO1 @25tetes + EO3 @20tetes. Prestasi 22kg induk 2,90 kg. (media Ulat Jerman)

Ğüçie Röfit
Karena EO#3 baru punya, sya mncoba padukan dgn EO#1 dan umpan geleng.....hasilnya alhamdulillah induk 1...trims Probait !!
Probait emng mantapppppp

Heryadi Deni
Akhir nya terbayar sudah semua ke galauan dengan notal 26kg
Probait mantap!!

Joss Gandhos
Hari ini dengan Probait EO #03  1 tutup botol and Cuka 60ml Joss Gandhos 2x Total Prestasi di UIN, disaksikan oleh Bang Cendol, the best of the bestnya empang lele seputaran Ciputat dan Bintaro.

Janice Verina
Pernah coba di Empang Jawir xders pake Probait EO#2. 10tetes ditetesin di telur sapu2 Hasilnya masuk prestasi 28Kg durasi main 1,5jam.

Ribang Kemambang
Maaf numpang berbagi. setelah hampir 2 bulan mancing di RP tapi selalu Kondangan alias boncos , sdh berbagai umpan di coba namun hasilnya tdk memuaskan. berhubung ada tantangan dr Master sugi untuk turun di Rawa papan dg umpan dasr sama yaitu wajib pake jangkrik. dg attractant dasar Essen PROBAIT dg kreasi sendiri. sempat bingung juga mo di oplos apa yg belum ada di Documen .ahirnya ambil keputusan Jangkrik 3000 direndem dg cuka 30ML tambah Kuku bima Anggur 1 sachet dan Essen PROBAIT EO#1 setengah tutup botol dan EO#2 setengah tutup botol. dicampur jadi 1 trus rendam jangkrik nya di dalam larutan tsb selama 1 jam .Alhamdulillah puas narikin ikan 1 sesi full gak berenti narik , ahirnya merasakan juga ammplop Rawa Papan heheheheh PROBAIT emang MOY wkwkwkwkwk

Syafi'i Hermawan 
cba pean pake resep dri om sony.....udh sya pake alhamdulillah ngamplop 3x berturut turut...nih mas resepnya....pean beli belut 1/4 kg d rebus ksih EO#1 5tetes....rebusnya jgn lama2

S Fristian Fredy
akhirnya dpt tkran PROBAIT yg pas,galatama smlm dpt juara 2 lmyn
juara 1 kena si joki dy maen curang pula

Teten Paten Rustandi
Akhirnya.....probait emang muantafff.eo 1 plus eo 3 7tetes dengan media ulat hongkong,ditambah telor bebek.dapet total 35,28kg

Toto Hertanto 
Yandi notal diwadas ane minggu siang induk di empang kejab,dgn umpan sisa..probait mantab...Berangkat lagi...

Tresno Shen-thoen
Pkai probait..akhir'a ngrasain dpt amplop jg,dpt prestasi,hampir nginduk nimbang 2 x ketiban smua.tp msh lumayan bsok bs d coba lg.

Van Hel Sing
td siang di empang otoy prestasi suhu,, ronde 1 sma ronde 2,, cuka 30 ml,eo 1, 6 tetes, eo 3, 7 tetes, di inepin 1 hari ,, neter terus ampe maucopot pak ni tangan,, maknyus bener essen probaitnya suhu..

Van Pot Topan
Akhir ny ada jg aura amplop..
Lumayan induk 2, 4,18
Jangkrik+ cuka gerandong.
Mdh2n besok ada lg aura amplop ny..

Yakub Rudy
Hasil nyoba di empang GT bawal Jatisari jam 1600-1900 WIB, Umpan ongol2 : Probait EO 1,2 dan 3 (@ 5 tetes) + Strawberry 3 tts, E tenggiri 1 sdt,EDurian 1 sdt,coyah 8 tts ,sagu 4 sdm + air 1 gls Aqua hasilnya Induk 2dgn berat 3kg 50 grm percaya atau tidak tp ini bukti nyata Wahyu Ramadhana
mantabz om arlex!! kejadian sm ky ane d empang pk.tris 7 hari maen dsno 3x indukan 1 , 2 x prestasi , 2 x Ĺªģ¡ indukan n pretasi ketiban .

Zubir Darma Satria
umpan yang di kasih PROBAIT sama om Arlex Amanca saya oper ke kaka saya alhasil dpet peringkat total dan sya dpat ikan rame 5ekor,skalian mau minta maaf sma om arlex udah dtang jauh2 tapi gk kebagian lapak.!!
PROBAIT emang mantap.

Mau mendapatkan harga yang lebih spesial dan pembayarannya bisa "COD"?

Ada BERBAGAI MACAM DISKON  bilamana Anda bertransaksi melalui Toko Online kami di Shopee:

atau bisa langsung klik gambar berikut:


Segera ambil kesempatan emas ini dan  jadilah orang yang paling beruntung karena telah mendapatkan informasi yang sangat berharga ini...!!! 


Salam Strike...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar