Kamis, 10 September 2015

Apakah essen PROBAIT jitu untuk mancing lele..???

Apakah essen PROBAIT jitu untuk mancing lele..???

Entah sudah beberapa kali pertanyaan yang bernada serupa dengan judul diatas dilontarkan ke saya, dan jawaban saya tetap sama bahwa di Galatama Lele tidak ada umpan jitu melainkan umpan yang sedang jalan....!!!

Kok bisa begitu…???
Ambil contoh kepiting, kalau ikannya lagi mau ya macok luar biasa makannya, umpan lain seolah-olah hanya sebagai makanan pembuka saja bagi lele. Contoh lainnya adalah telor sapu-sapu, kalau ikannya lagi mau ya benar-benar maut hasil pancingannya, tapi kalau lagi bosan atau cuacanya tidak pas biar kita bom 1kg ya tetap saja ikannya gak mau mamam.

Bagaimana dengan PROBAIT…???
Pada prinsipnya PROBAIT hanyalah sebuah alternatif untuk meningkatkan kualitas umpan, dari umpan yang tidak bagus menjadi lebih bagus, dari umpan yang jalan menjadi umpan yang disukai ikan, dari umpan yang disukai ikan menjadi umpan yang paling disukai ikan.  Intinya jika saja Anda menggunakan media umpan yang pas, aroma yang sesuai dan takaran yang tepat maka umpan yang diberikan essen PROBAIT akan menjelma menjadi umpan yang paling jitu disaat itu…!!!

Dana Mancing Abadi
Selain digunakan untuk meningkatkan kualitas umpan PROBAIT juga memberikan solusi bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan dari hobby mancing galatama.
Jadi Jangan pernah berharap mendapatkan uang banyak dari hasil pancingan dengan menggunakan essen PROBAIT, melainkan kerjakanlah sistem pemasaran yang ditawarkan maka Insya Allah Anda akan mendapatkan limpahan uang dari PROBAIT yang bisa dijadikan dana mancing abadi....!!!

Sumber: http://sonnyboedihardjo.blogspot.com/2013/11/apakah-essen-probait-jitu-untuk-mancing.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar